As-Salam Darmajaya Mewisuda Ratusan Mahasiswa Bina Baca Quran (BBQ)

As-Salam Darmajaya Mewisuda Ratusan Mahasiswa Bina Baca Quran (BBQ)

<
>

Bandar Lampung – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) As-Salam Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya melaksanakan Graduation Bina Baca Quran (BBQ) di Masjid Baitul Ilmi Kampus Darmajaya, Kamis (15/03).

Ratusan mahasiswa BBQ IIB Darmajaya diwisuda pada kegiatan yang bertemakan “Our Qur’an , Our Solution , In Our Life”. Rangkaian acara Graduation BBQ diantaranya pengumuman kelulusan serta pemberian penghargaan kepada binaan mahasiswa dan mahasiswa terbaik.

Ketua umum UKM As-Salam Arif Prayoga mengatakan, BBQ merupakan program kerja UKM As-Salam selama satu semester yang tujuannya membantu institusi untuk membina dan membantu mahasiswa muslim agar dapat belajar membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar. Tidak hanya satu semester, mahasiswa muslim juga bisa melanjutkan program BBQ tingkat lanjut dengan mengikuti Follow Up BBQ.

“UKM As-Salam siap menjadi wadah bagi teman-teman semua untuk belajar memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah SWT,.” ucapnya.

Menanggapi kegiatan ini, Rektor IIB Darmajaya, Ir. Firmansyah Y Alfian, MBA.,M.Sc mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah diwisuda dalam kegiatan BBQ.

“Tak hanya melalui program BBQ di Kampus, kami berharap para mahasiswa setelah berakhirnya BBQ tetap rajin membaca, dan mempelajari Al-Quran setiap hari dirumah. Serta menerapkan tuntunan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.(*) (PersKampus/Fahmi)