fbpx
Saturday, 10 Jun 2023
  • Selamat Datang di Kampus The Best IIB Darmajaya Lampung , Kampus Pilihan Milenial Saat ini Buruan Joint di pmb.darmajaya.ac.id
TUTUP MENU

Dua Dosen IIB Darmajaya Narasumber Pendampingan Penulisan LED Akreditasi Prodi se Wilayah II Sumatra Bagian Selatan

Dua Dosen IIB Darmajaya Narasumber Pendampingan Penulisan LED Akreditasi Prodi se Wilayah II Sumatra Bagian Selatan

PALEMBANG – Dua dosen Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menjadi narasumber dalam Pendampingan Penulisan LED Akreditasi Prodi yang diselenggarakan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II Sumatra Bagian Selatan di Universitas MDP pada Selasa, (11/4/23).

Kedua dosen tersebut yakni Dr. Sri Lestari, M.Cs. dan Dr. M. Said Hasibuan, M.Kom. Adapun kegiatan yang dibuka Kepala LLDikti wilayah II Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Si. tersebut juga diikuti 38 perguruan tinggi se LLDikti wilayah II yang memiliki Prodi keilmuan Informatika dan Komputer.

Dr. M. Said Hasibuan, M.Kom. menyampaikan konsep PPEPP (Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian, dan Peningkatan Standar Dikti). Sementara, Dr. Sri Lestari, M.Cs. menerangkan implementasi PPEPP dalam proses akreditasi.

Sementara, Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. Firmansyah Y Alfian, M.B.A., M.Sc., mengatakan kedua dosen tersebut mendapatkan penugasan oleh LLDikti wilayah II untuk memberikan pengetahuannya terkait penyusunan akreditasi Prodi khususnya bidang keilmuan informatika dan komputer. “Kami senang dengan kepercayaan LLDikti wilayah II atas SDM IIB Darmajaya untuk memberikan sharing knowledge kepada perwakilan PT mengenai akreditasi prodi,” ungkapnya.

Menurut dia, penggunaan SDM Kampus The Best dalam sharing knowledge tidak hanya dilakukan LLDikti wilayah II. Dengan kompetensi dan keilmuan yang dimiliki, dosen Kampus IIB Darmajaya sering diminta untuk memberikan sumbangsih pemikiran dalam pembangunan daerah maupun pelaksanaan program di institusi pemerintah.

“IIB Darmajaya komitmen dalam menjalin kebermanfaatan untuk kemajuan pendidikan maupun pemerintah daerah dan khususnya pembangunan Indonesia,” pungkasnya. (**)

KELUAR
Bantuan ?
Scan the code