Dira – Rici Duta GenRe 2020 IIB Darmajaya

Dira – Rici Duta GenRe 2020 IIB Darmajaya

3
<
>

BANDARLAMPUNG – Dira Yolandari dan Rici Erlangga dinobatkan menjadi Duta Generasi Berencana (GenRe) 2020 Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya.

Mahasiswa Manajemen dan Teknik Informatika ini berhasil melangkah mulus kelima besar sebelum dinobatkan dalam Grandfinal Duta GenRe 2020 IIB Darmajaya di Aula Lantai III Gedung Alfian Husin, Senin, (6/1/20). Runner up I diraih Erick Eriant Yudontoko (Manajemen) dan Talitha Nabila S (Akuntansi).

Kemudian, runner up II Diki (Teknik Informatika) dan Defi Elfina Wanda (Manajemen). Lalu, Endi Syahputra (Sistem Komputer) dan Shefoni Dea M (Manajemen) menempati runner up III serta runner up IV diraih Ibnu Syah Alam (Sistem Informasi) dan Dewi Handayani (Akuntansi).

Rici mengaku sangat bahagia dinobatkan menjadi Duta GenRe 2020 IIB Darmajaya. “Alhamdulillah sangat senang karena perjuangan selama ini tidak menghianati usaha yang dilakukan,” ucapnya.

Dira mengatakan setelah dinobatkan sebagai Duta GenRe memiliki tanggung jawab besar dalam mengemban amanah. “Saya akan menjalankan program kerja sebagai Duta GenRe 2020 IIB Darmajaya dan itu merupakan kewajiban,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Biro Kemahasiswaan IIB Darmajaya Dedi Putra, S.E., M.SAk., mengatakan pemilihan Duta GenRe dijalankan oleh Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Sehati Darmajaya dengan lancar. “Alhamdulillah hari ini PIK-R Sehati menggelar kegiatan secara mandiri. Artinya nanti orang-orang yang terpilih dapat memahami GenRe lebih dalam lagi,” ungkapnya.

Menurutnya, pemilihan Duta GenRe 2020 IIB Darmajaya merupakan kegiatan yang sangat membanggakan. “Saya berharap kegiatan ini dapat lebih baik dari tahun sebelumnya. Menang kalah itu hal biasa dan Anda layak berbicara di depan umum saat ini sudah menjadi keberhasilan,” tuturnya.

Dedi berharap Duta GenRe 2020 IIB Darmajaya dapat menjalankan tugas tidak hanya sebagai agen dalam mencegah perilaku bebas tetapi juga bisa menjadi panutan remaja terencana di kampus. “Terus sosialisasikan perilaku hidup sehat dan tidak melakukan kegiatan yang tidak terencana dengan baik serta harus memiliki manfaat,” tutupnya. (**)

3 × 2 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − five =