Diwisuda, Branch Manager Bank Mega Syariah ini Ceritakan Kesan Lulus dari IIB Darmajaya

Diwisuda, Branch Manager Bank Mega Syariah ini Ceritakan Kesan Lulus dari IIB Darmajaya

1
<
>

BANDARLAMPUNGWisuda ke-32 Periode November 2021 sesi terakhir Institut Informatka dan Bisnis (IIB) Darmajaya terdapat sesosok yang namanya tidak asing bagi dunia perbankan. Ya, dialah Putri Rosmala Dewi, menjadi salah satu dari ratusan wisudawan yang resmi menyandang gelar Magister Manajemen (M.M.) pada Selasa (30/11/2021).

Putri Rosmala Dewi mengikuti prosesi wisuda yang digelar di Aula Lantai 3 Gedung Alfian Husin. Branch Manager Bank Syariah Cabang Lampung ini tetap gigih untuk menggapai studi meskipun di tengah kesibukan yang dijalaninya sebagai ibu rumah tangga dan wanita karier. Ibu empat anak ini juga lulus dengan IPK 3,85.

“Kesan saya, sangat bangga dengan IIB Darmajaya, terutama pascasarjana Manajemen sudah seperti keluarga. Tetap profesional dalam pengajaran dan materi tetapi suasana kekeluargaan selalu tercipta,” ucapnya.

Putri Rosmala Dewi–biasa disapa–Putri ini juga mendapat dukungan dari keluarga meskipun harus membagi waktu. “Keluarga sangat mendukung terutama suami yang sangat support karena saat ini saya juga masih sebagai mahasiswi Pascasarjana Kenotariatan di Universitas Jayabaya,” kata dia.

Baginya, pekerjaaan adalah yang utama dan dia tetap menjalani dengan penuh tanggung jawab. “Alasan saya mengambil di IIB Darmajaya karena ada pascasarjana yang eksekutif, hanya kuliah di hari Sabtu. Sehingga sama sekali tidak menganggu pekerjaan saya,” imbuhnya.

Menurut dia, dengan kuliah di Pascasarjana Manajemen IIB Darmajaya juga sangat mendukung pekerjaannya sebagai banker. “Justru mata kuliah banyak yang dapat mendukung pekerjaan dan bagaimana memanage karyawan dan karyawati di tempat saya bekerja,” tandasnya.

Untuk diketahui, jumlah wisudawan dengan rincian Program Sarjana (strata satu) terdiri dari 83 lulusan Prodi Akuntansi, 105 Prodi Manajemen, 45 Prodi Teknik Informatika, 55 Prodi Sistem Informasi, 13 Prodi Sistem Komputer. Kemudian Program Pascasarjana terdiri dari 4 Program Studi Magister Teknik Informatika dan 14 Program Studi Magister Manajemen.

Dalam wisuda ke-32, Ibnu Hanief BN menjadi wisudawan terbaik Fakultas Ilmu Komputer dengan IPK 3,81 dari Prodi Teknik Informatika. Sementara, Suji Krisdayana menjadi wisudawati terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan IPK 3,93 dari Prodi Akuntansi. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *