IIB Darmajaya Melaju ke Final Pomprov Cabang Futsal 2022

IIB Darmajaya Melaju ke Final Pomprov Cabang Futsal 2022

IMG-20220729-WA0058 IMG-20220729-WA0055
<
>

BANDARLAMPUNGInstitut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya melaju ke final Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) Lampung Cabang Futsal setelah mengalahkan Universitas Muhammadiyah Metro (UM Metro), di Lapangan Kampus Biru, Jumat (29/7/22).

Kedua tim, sebelumnya melaju ke semifinal setelah berhasil mengandaskan lawannya di partai perempat final. Pertandingan berjalan sangat ketat pada lima menit babak pertama.

IIB Darmajaya unggul lebih dulu 1 – 0 dan menyelesaikan babak pertama dengan skor 8 – 1 untuk keunggulan Darmajaya. Pertandingan babak kedua, IIB Darmajaya dengan kaos orange kembali mendominasi jalannya pertandingan.

Tersisa, 7 menit lapangan diguyur hujan dan pertandingan dihentikan sementara. Setelah lapangan kering, IIB Darmajaya kembali mencatatkan tambahan skor hingga tiga gol.

Peluit akhir berbunyi, pertandingan dimenangkan IIB Darmajaya dengan skor 11 – 1. Kampus The Best IIB Darmajaya melaju ke final tanpa menelan kekalahan dari lawan-lawannya.

Penyisihan grup, IIB Darmajaya mengalahkan STKIP PGRI Bandarlampung dengan skor 9-0 dalam laga perdana. Laga kedua, Kampus Biru mengalahkan Polinela dengan skor 5 – 0 dan berhasil menjadi juara grup.

Melaju ke perempat final, Ucup dkk bersua dengan Universitas Saburai dan berhasil mengalahkannya dengan skor 18 – 0. Dalam partai final hari ini, IIB Darmajaya akan berjumpa Universitas Teknokrat Indonesia yang di babak semifinal menghentikan langkah Universitas Lampung melalui adu finalti. (**)