Institut Swasta Terbaik di Indonesia Buka Pendaftaran Jalur Nilai Raport

Institut Swasta Terbaik di Indonesia Buka Pendaftaran Jalur Nilai Raport

165
<
>

BANDARLAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya membuka pendaftaran kepada lulusan pelajar SMA/K/MA melalui seleksi nilai raport. Hal ini disampaikan Senior Staf Pemasaran Adi Sutrisno, S.Kom., Sabtu, (15/5/2021).

“Pendaftaran telah dibuka dari 26 April 2021 dan akan berakhir pada 31 Mei 2021,” ungkapnya.

Menurutnya, pendaftaran dapat dilakukan melalui link daftarjalurnilairaport. “Mengisi pendaftaran terlebih dahulu dan akan dilakukan seleksi serta verifikasi pada 1 Juni – 10 Juni 2021,” ujarnya.

Adi –biasa dia disapa — menuturkan pendaftar juga melampirkan nilai raport semester pertama hingga empat dan sertifikat akreditasi sekolahnya. “Dapatkan potongan biaya kuliah hingga 50 persen selama kuliah sesuai dengan syarat dan ketentuan,” ujarnya.

Sementara, Kepala Biro Humas dan Pemasaran, M. Rafiq, S.E., M.Si., menambahkan pembukaan seleksi jalur nilai raport dilakukan untuk menjaring lulusan SMA/K/MA yang memiliki nilai akademik terbaik di sekolahnya. “Karena sebagai Institut Swasta Terbaik di Indonesia, IIB Darmajaya juga mengedepankan kompetensi dan kualitas untuk menghasilkan lulusan yang akan bersaing dalam Era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0,” ungkapnya.

Dosen Prodi Manajemen ini menerangkan kesempatan ini juga diharapkan tidak disia-siakan lulusan SMA/K/MA untuk bergabung menjadi mahasiswa Kampus Swasta Terbaik di Provinsi Lampung. “IIB Darmajaya setiap tahunnya juga selalu meningkatkan pembelajaran yang disesuaikan dengan pasar kerja. Tidak hanya memberikan kemampuan mahasiswa untuk bersaing di dunia kerja tetapi mampu menciptakan lapangan pekerjaan dengan membekali kemampuan entrepreneur,” pungkasnya. (*)

16 − 15 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + six =