Juara Mekhanai Lampung, Mahasiswa Kampus The Best ini Siap Kontribusi untuk Pariwisata

Juara Mekhanai Lampung, Mahasiswa Kampus The Best ini Siap Kontribusi untuk Pariwisata

6
<
>

BANDARLAMPUNG – Mahasiswa Prodi Sistem Komputer, Akbar Lahtif berhasil meraih juara sebagai Runner-up IV Mekhanai Provinsi Lampung dalam Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung di Novotel, Selasa (3/11/2021). “Alhamdulillah Akbar mendapatkan Runner-up Empat Mekhanai Provinsi Lampung,” ucapnya.

Akbar Lahtif mewakili Mekhanai Kabupaten Lampung Tengah ini tidak menyangka dapat masuk 5 besar. “Saya tidak menyangka bakal masuk 5 besar ini. Jangan kan 5 besar, 10 besar saja Akbar tidak menyangka, tapi Alhamdulilah Allah SWT ngasih akbar masuk ke lima besar,” tuturnya.

Dengan diamanahkan menjadi Runner-up IV Mekhanai Provinsi Lampung 2021, Ia akan berkontribusi penuh untuk mengenalkan pariwisata Sang Bumi Ruwa Jurai kepada wisatawan lokal maupun mancanegara. “Saya akan ikut serta berkontribusi di Dinas Pariwisata,” ujarnya.

Sementara, Ketua Prodi Sistem Komputer IIB Darmajaya, Nurfiana, S.Kom., M.Kom., mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa Sistem Komputer dalam Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2021. “Akbar berhasil membuktikan bahwa dirinya memiliki apa yang disyaratkan pada seorang duta yaitu 4B: Brain, Beauty, Behavior dan Brave,” ungkapnya.

Dia berharap prestasi ini juga menjadi spirit mahasiswa Prodi Sistem Komputer lainnya untuk berkompetisi dalam berbagai ajang baik akademik maupun nonakademik. “Harapannya Akbar Lahtif dapat terus meningkatkan prestasinya untuk mengikuti kompetisi di tingkat nasional dengan tidak melupakan kewajiban akademiknya,” tutupnya. (**)

1 Comment

fourteen + 17 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 13 =