fbpx
Wednesday, 21 Feb 2024
  • Selamat Datang di Kampus The Best IIB Darmajaya Lampung , Kampus Pilihan Milenial Saat ini Buruan Joint di pmb.darmajaya.ac.id
TUTUP MENU

Kepengurusan IKA Darmajaya 2023 – 2027 Dikukuhkan

IIB_1095 IIB_1071
<
>

BANDARLAMPUNGIkatan Keluarga Alumni (IKA) Darmajaya resmi dikukuhkan di Lantai II Darmajaya Society Center (DSC) pada Minggu (19/3/23). Pengukuhan dihadiri Ketua Dewan Pembina Yayasan Alfian Husin Dian Septarina, S.E.; Ketua Yayasan Alfian Husin dr. Lyza M Rozalinda Alfian; Rektor IIB Darmajaya Dr. Ir. H. Firmansyah Y.Alfian, MBA., M.Sc. serta jajaran wakil rektor.

Pengukuhan IKA Darmajaya berdasarkan surat keputusan Rektor IIB Darmajaya nomor: SK.083/DMJ/REK/III-2023 mengesahkan kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni IIB Darmajaya periode 2023 – 2027 ditetapkan di Bandarlampung 19 Maret 2023 ditandatangani Rektor IIB Darmajaya Dr. Ir. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc. Kepengurusan IKA Darmajaya 2023 – 2027 yang dikukuhkan dengan Ketua Umum Ali Moersalin, S.E., Sekretaris Umum Lilla Rahmawati, S.Sos., M.M., dan Bendahara Umum Komang Wardiasa.

Dalam sambutannya, Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah YA, MBA., M.Sc., mengucapkan selamat kepada pengurus IKA Darmajaya 2023 – 2027 yang telah dikukuhkan. “Kepengurusan ini harus menyatukan hati untuk bersama-sama menjalankan organisasi IKA Darmajaya,” ungkapnya.

Menurut dia, IKA Darmajaya ini juga sebagai wadah silaturahmi agar terjalin erat hubungan antara alumni dengan Civitas Academica IIB Darmajaya. “Karena dengan adanya alumni juga dapat memberikan kontribusi kepada almamaternya yang membangun untuk kemajuan dari IIB Darmajaya serta para mahasiswa untuk mengenal dan mendapatkan jaringan ketika lulus dari kampus,” ucapnya.

Sementara, Ketua Umum IKA Darmajaya 2023 – 2027, Ali Moersalin sepakat dengan yang disampaikan Rektor agar dapat menyatukan hati untuk bersama-sama menjalankan program kerja. “Kita lakukan hal yang kecil, namun berdampak besar jadi tidak harus program besar namun dampaknya kecil ataupun sedikit,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan karena IKA Darmajaya harus memiliki manfaat bagi seluruh civitas academica dan alumninya. “Terima kasih atas dukungan dari Yayasan Alfian Husin, IIB Darmajaya dan jajaran wakil rektor yang diharapkan dapat terus mendukung hingga program kerja nanti akan dijalankan,” tutupnya.

Dalam pengukuhan juga dilakukan pemberian santunan kepada anak-anak Rumah Asuh As Sakinah. Juga diisi ceramah sambut Ramadan oleh salah satu alumni Joni Susanto, S.Kom., M.M. yang merupakan salah satu pengurus Daruut Tauhid. (**)

Kuy Bagikan

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR

This will close in 51 seconds

Bantuan ?
Scan the code