fbpx
Wednesday, 21 Feb 2024
  • Selamat Datang di Kampus The Best IIB Darmajaya Lampung , Kampus Pilihan Milenial Saat ini Buruan Joint di pmb.darmajaya.ac.id
TUTUP MENU

Magister Manajemen Teknologi ( S2 )

Profil Program Studi

Program pendidikan Pascasarjana dalam bidang Manajemen Teknologi yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari Informatics and Business Insitute (IBI) Darmajaya yang bertujuan untuk menyiapkan lulusan S2 yang professional dalam bidang manajerial dan dapat memasuki beragam lapangan pekerjaan.

PS-MMT mengedepankan kemampuan yang menuntut keahlian dan ketrampilan dalam merancang, menganalisis, mendesain, mengevaluasi, dan mengambil keputusan yang strategis dalam organisasi. PS-MMT memiliki tiga konsentrasi (a) Manajemen SDM, (b) Manajemen Pemasaran, (c) Manajemen Keuangan.

Tujuan :

1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan menganalisa, mendesain, mengevaluasi serta mengambil keputusn yang strategis bidang ilmu menejemen berbasis technopreneur yang tanggap akan kemajuan Iptek, berwawasan global, dan berakhlak mulia.
2. Menghasilkan karya ilmiah dan penelitian yang berisikan inovasi dan ide-ide kreatif yang bermanfaat bagi masyarakat serta dipublikasikan pada tingkat Nasional dan Internasional.
3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang tepat sasaran dan berdampak pada perekonomian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.
4. Membangun kerja sama dengan Institusi/Perguruan Tinggi baik Lokal, Nasional, dan Internasional.

“Pada Tahun 2027 menjadi Program Studi Magister Manajemen Teknologi Terkemuka di Indonesia yang berbasis Riset, Entrepreneur, dan Teknologi”

1. Menyelenggarakan proses pembelajaran berbasis riset dan technopreneurship berdasarkan keterampilan dan keahlian.
2. Melaksanakan penelitian yang memberikan kontribusi bagi pengembangan ilmu manajemen dan teknologi.
3. Mengimplementasikan ilmu manajemen teknologi bagi kepentingan masyarakat luas melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

Kuy Bagikan
KELUAR

This will close in 51 seconds

Bantuan ?
Scan the code