fbpx
Wednesday, 21 Feb 2024
  • Selamat Datang di Kampus The Best IIB Darmajaya Lampung , Kampus Pilihan Milenial Saat ini Buruan Joint di pmb.darmajaya.ac.id
TUTUP MENU

Mahasiswa Asal India ini Lulus Ujian Tesis di Kampus The Best IIB Darmajaya

WhatsApp Image 2022-07-23 at 16.35.14 (1) WhatsApp Image 2022-07-23 at 16.34.22 WhatsApp Image 2022-07-23 at 16.34.40 (1)
<
>

BANDARLAMPUNG – Sunny Wadhwa, mahasiswa asal India berhasil menyelesaikan studi pada Program Magister Manajemen Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya setelah menjalani ujian tesis di Gedung Pascasarjana, Sabtu, (23/7/22).

Sunny Wadhwa mengangkat judul tesis “Fasilitas dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien Melalui Kepercayaan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Rumah Sakit Airan Raya Lampung Selatan)”.
Mahasiswa penerima program International Scholarship Kampus The Best IIB Darmajaya ini diuji dengan Ketua Penguji Prof. Dr. Anuar Sanusi, S.E., M.Si. dan RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D.

Sunny–biasa dia disapa–dinyatakan lulus oleh pembimbingnya Dr. Ir. Indra Jaya, M.M. ketika membacakan hasil penilaian sidang. Mahasiswa asal India tersebut pun mendapatkan nilai dengan huruf mutu ‘A’ dalam sidang yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut.

Sunny mengucapkan syukur Alhamdulillah dan berterima kasih atas bimbingan selama ini dari pembimbingnya. “Saya ucapkan terima kasih kepada pembimbing dan penguji yang telah membantu memberikan masukan dalam menyelesaikan tesisnya,” kata dia, dengan bahasa Inggris.

Ia juga berjanji untuk melakukan perbaikan sesuai dengan masukan dari penguji dan pembimbingnya ketika sidang. “Saya akan perbaiki untuk sempurnanya tesis yang telah saya buat,” tuturnya.

Sementara, Dr. Ir. Indra Jaya, M.M., selaku pembimbing mengatakan tesis yang dikerjakan sangat baik dan banyak masukan yang diberikan penguji untuk kesempurnaannya. “Penguji juga memberikan nilai yang baik terhadap tesis yang dibuat oleh Sunny,” ungkapnya.

Sunny, lanjut dia, juga merupakan mahasiswa internasional yang dapat beradaptasi dengan pembelajaran di Prodi Magister Manajemen IIB Darmajaya. “Saya senang dapat membimbingnya untuk menyelesaikan studi S2 di kampus the best IIB Darmajaya. Selamat kepada Sunny,” tutupnya.

Untuk diketahui, Sunny merupakan mahasiswa kelima Prodi Magister Manajemen yang berasal dari luar negeri. Sebelumnya IIB Darmajaya telah meluluskan mahasiswa asal Kenya Francis Mukemba Mwau. Kemudian, Suhaila Sideh, Imron Sama Ae dan Rusdee Che Moh asal Thailand. (**)

Kuy Bagikan
KELUAR

This will close in 51 seconds

Bantuan ?
Scan the code