fbpx
Wednesday, 06 Dec 2023
  • Selamat Datang di Kampus The Best IIB Darmajaya Lampung , Kampus Pilihan Milenial Saat ini Buruan Joint di pmb.darmajaya.ac.id
TUTUP MENU

Mahasiswa Darmajaya Juara Karate Se-Sumbagsel di Lampung Utara

Erikson
<
>

LAMPUNG UTARAMahasiswa Prodi Teknik Informatika menjadi Juara dalam Kejuaraan Karate FORKI Lampung Utara se-Sumbagsel 15 – 17 Juli 2022 di GOR Sukung, Kotabumi, Lampung Utara.

Erikson Josua Napitupulu turun di kelas kumite Under 21 +84 kg putra. Dalam babak final, Erikson berhasil mengalahkan lawannya sehingga meraih medali emas.

“Puji Tuhan puas (hasil yang didapat) bisa juara,” ucapnya.

Selama tahun 2022, Erikson telah tiga kali mengikuti kejuaraan. “Sudah tiga kali hingga sampai sekarang,” kata Erikson.

Sementara, Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Erikson dalam Kejuaraan Karate FORKI se-Sumbagsel di Lampung Utara. “Banyak kejuaraan karate yang telah diikuti Erikson dan berhasil meraih hasil maksimal yakni juara,” ungkapnya.

Erikson, lanjut dia, merupakan mahasiswa IIB Darmajaya peraih beasiswa prestasi dari nonakademik melalui olahraga Karate. “IIB Darmajaya memberikan komitmen terhadap bakat yang dimiliki generasi penerus bangsa untuk dapat mengeyam pendidikan tinggi melalui jalur prestasi. Semoga capaian yang diraih Erikson dapat menjadi spirit bagi mahasiswa lain untuk berprestasi dalam bidang dan bakatnya masing-masing,” tutupnya.(**)

Kuy Bagikan
KELUAR

This will close in 51 seconds

Bantuan ?
Scan the code