Mahasiswa Prodi DKV IIB Darmajaya Kembali Raih Juara Lomba Mahasiswa Tingkat Nasional

Mahasiswa Prodi DKV IIB Darmajaya Kembali Raih Juara Lomba Mahasiswa Tingkat Nasional

IIB_0683
<
>

BANDARLAMPUNG Mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Grandy Indrajaya, meraih juara Lomba Poster Mahasiswa Tingkat Nasional yang diselenggarakan Lomba Seni Nusantara pada Selasa (19/9/23).

Grandy–biasa dia disapa–mengirimkan karya yang menggambarkan anak kecil yang sedang berlari mengejar cita-cita mereka masing-masing dan di atas poster terdapat posisi jobdesk masa depan mereka ke depannya. “Ini bukan lomba pertama tetapi yang kedua. Yang pertama desain logo menang. Untuk lomba poster yang pertama, hadiahnya piagam dan medali,” kata dia, Kamis (21/9/23).

Sementara, Ketua Prodi Desain Komunikasi Visual IIB Darmajaya, Abdi Darmawan, S.T., M.T.I., mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh Grandy Indrajaya. “Prestasi yang diraih ini juga membuktikan jiwa kompetitif mahasiswa Prodi DKV dalam level nasional semakin teruji,” ungkapnya.

Menurut dia, belum lama ini juga mahasiswa Prodi DKV berhasil meraih juara 3 lomba video kreatif tiktok National Digital Insight Expo (NDIE). Ke depan diharapkan semakin banyak mahasiswa Prodi DKV yang ikut dalam kompetisi tingkat nasional dan meraih juara.

“Pencapaian ini juga diharapkan menjadi salah satu pendorong mahasiswa lainnya untuk berkompetisi menunjukkan karya-karyanya dalam perlombaan tingkat daerah, nasional maupun internasional,” pungkasnya. (**)