Mahasiswa Prodi Sistem Komputer Juara Begawi Taekwondo Lampung 2021

Mahasiswa Prodi Sistem Komputer Juara Begawi Taekwondo Lampung 2021

IMG-20220105-WA0063
<
>

BANDARLAMPUNG — Muhammad Saifuddin Mahfudz, mahasiswa Prodi Sistem Komputer Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya berhasil meraih juara dalam Begawi Taekwondo Lampung 2021.

Muhammad Saifuddin Mahfudz turun pada kategori Poomsae usia 19–20 tahun dalam gelaran yang dilakukan secara daring. Mahfudz–biasa dia disapa–turun pertama kali dalam Begawi Taekwondo Lampung 2021 dengan total 152 peserta.

Hafizh Quran 30 juz ini senang dapat menjadi juara dalam Begawi Taekwondo Lampung 2021. Sebelumnya Mahfudz juga pernah menjadi juara dalam E-Tournament Festival Taekwondo Lampung 2021.

Peraih beasiswa Hafizh Quran IIB Darmajaya ini juga bertekad untuk mengikuti Papua Open Februari mendatang. “Alhamdulillah, senang dapat juara lagi,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Program Studi Sistem Komputer IIB Darmajaya, Nurfiana, S.Kom., M.Kom., mengucapkan selamat untuk M. Saifuddin Mahfudz atas prestasinya menjadi juara 1 taekwondo dan memperoleh medali emas. “Bangga sekali memiliki mahasiswa yang berprestasi di bidang non-akademik dan dalam setahun 2 kali memperoleh medali emas,” ungkapnya.

Dia berharap prestasi ini juga tetap terus dipertahankan kedepannya dan ditingkatkan kembali. “Semoga prestasi yang diperoleh dapat meningkatkan motivasi untuk selalu semangat berkompetisi di level nasional hingga internasional,” tutupnya. (**)

five × 3 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 4 =