Mahasiswi Darmajaya Raih Juara Harapan I Duta Museum Lampung 2019

Mahasiswi Darmajaya Raih Juara Harapan I Duta Museum Lampung 2019

<
>

BANDARLAMPUNG – Mahasiswi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Annisya Rezkyla Izati menjadi juara harapan I Duta Museum Lampung 2019 dalam malam puncak yang digelar di halaman Museum Lampung, Jumat, (22/11/19).

Mahasiswi jurusan manajemen ini bersyukur bisa membawa nama kampusnya dalam event-event tingkat daerah. “Alhamdulillah bersyukur bisa menjadi bagian dari Duta Museum Lampung 2019. Bertemu dengan orang-orang hebat dengan background yang mumpuni di bidangnya masing-masing,” kata Ica biasa dia disapa ini.

Muli Provinsi Lampung Runner Up IV ini mengikuti event Duta Museum Lampung 2019 sudah melakukan yang terbaik dan persaingannya sangat luar biasa. “Semuanya harus ada target, apa yang harus dilakukan dan diselesaikan. Tetap melakukan yang terbaik dengan versiku dan tetap menjadi diri sendiri,” ucapnya.

Keikutsertaan Ica tak sendiri, dua mahasiswa lainnya M Ariztama dan Niken Salsabila juga menjadi peserta Duta Museum Lampung 2019. Keduanya menjadi finalis dalam malam final Duta Museum Lampung 2019.

Sementara, Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengaku bangga atas prestasi yang diraih mahasiswi Manajemen dalam keikutsertaannya dalam Duta Museum Lampung 2019. “Sebagai perwakilan mahasiswa/i kampus biru Darmajaya kalian telah menunjukkan yang terbaik,” ungkapnya.

Muprihan berpesan agar raihan yang dicapai tidak hanya berhenti setelah menjadi pemenang. “Berbuat yang terbaik dengan tugasnya mempromosikan Museum Lampung. Untuk yang belum menjadi pemenang jangan patah semangat terus berjuang untuk event atau ajang bergengsi lainnya,” tutupnya.

19 − eleven =

*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + twenty =