Peduli Pencegahan Covid 19, Career Center IIB Darmajaya Donasikan Masker untuk RSUDAM Lampung

Peduli Pencegahan Covid 19, Career Center IIB Darmajaya Donasikan Masker untuk RSUDAM Lampung

41
<
>

BANDARLAMPUNG – Career Center Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya bersama dengan Indonesia Marketing Association (IMA) Lampung memberikan donasi ratusan masker kain kepada Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung Senin, (20/7/20).

Pembagian masker sebagai bentuk kepedulian Career Center IIB Darmajaya dan IMA Lampung dalam pencegahan untuk memutus mata rantai Covid-19. Donasi masker diterima Kepala Sub Bagian Umum RSUDAM Lampung

Erwan Sakti yang diberikan Kepala Biro Inkubitek, Career Center dan Rumah Tangga IIB Darmajaya, Niken Paramitasari, S.E., M.M. dengan didampingi Perwakilan IMA Lampung Vio Dian Septiana, S.Si., M.M., dan Kepala Bagian Inkubitek dan Career Center IIB Darmajaya, Lilla Rahmawati, S.Sos., M.M.

Niken Paramitasari mengatakan masker yang didonasikan berasal dari mahasiswa, dosen dan masyarakat umum. “Ini juga bagian kepedulian kita untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung. Masker ini juga berasal dari peserta webinar yang diselenggarakan Career Center beberapa waktu lalu dengan narasumber dari IMA Lampung,” ungkapnya.

Niken –biasa dia disapa – berharap masker yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh rumah sakit untuk pencegahan penyebaran Covid-19. “Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pasien, keluarga pasien, petugas maupun pegawai di rumah sakit khususnya tenaga medis yang menangani paling beresiko terpapar  Covid-19,” tuturnya.

Kepala Bagian Career Center, Lilla Rahmawati menambahkan, sebagai wujud patuh terhadap arahan pemerintah Career Center selama ini juga telah mengikuti aturan untuk mematuhi protokol kesehatan. “Kami menyelenggarakan kegiatan yang tidak mengumpulkan banyak orang dan memanfaatkan teknologi digital dengan virtual,” ucapnya.

Sementara, Erwan Sakti mengucapkan terima kasih atas bantuan masker yang diberikan. “Karena masker ini akan bermanfaat bagi keluarga pasien di rumah sakit,” ungkapnya.

Selama ini, lanjut Erwan, masker juga menjadi kewajiban yang harus digunakan di rumah sakit. “Bantuan ini juga sangat berarti dalam membantu rumah sakit agar semuanya dapat menggunakan masker,” tutupnya.

three × five =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − thirteen =