fbpx
Wednesday, 21 Feb 2024
  • Selamat Datang di Kampus The Best IIB Darmajaya Lampung , Kampus Pilihan Milenial Saat ini Buruan Joint di pmb.darmajaya.ac.id
TUTUP MENU

Presiden BEM IIB Darmajaya Raih Penghargaan Tokoh Muda Inspiratif Peduli Pendidikan

WhatsApp Image 2023-01-30 at 11.04.29
<
>

BANDARLAMPUNGPresiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Ryan Fadila Akbar menerima penghargaan Tokoh Muda Inspiratif Peduli Pendidikan dari SMAN 3 Bandarlampung pada 8 Desember 2022.

Ryan–biasa dia disapa–sebelumnya juga menjadi pembicara bersama instansi lainnya di sekolah yang beralamat di Jalan Chairil Anwar, Tanjungkarang Timur tersebut. Ryan menyampaikan materi “Kesuksesan Organisasi dan Kepemimpinan dalam Organisasi”.

Ryan mengaku sangat senang bangga atas pemberian penghargaan kepada dirinya. “Alhamdulillah sangat senang dan bangga bisa menjadi tokoh muda Inspiratif dan semoga selalu dapat berkontribusi untuk daerah, bangsa, dan tanah air,” ucapnya.

Sementara, Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengaku bangga atas penghargaan yang diterima Presiden BEM IIB Darmajaya. “Inilah sebetulnya keinginan kampus ke depan. Mahasiswa inspiratif, mahasiswa yang mau turun ke lapangan. Untuk menjadi generasi yang baik,” ungkapnya.

Menurut dia, tidak hanya BEM IIB Darmajaya tetapi semua mahasiswa Kampus The Best IIB Darmajaya dapat memberikan manfaat kepada lingkungan sekitar. “Nanti semua mahasiswa akan membagikan ilmunya dan mengenalkan Kampus IIB Darmajaya kepada khalayak,” tuturnya.

Muprihan menambahkan bahwa hal tersebut juga sesuai dengan jargon The Best IIB Darmajaya. “Mahasiswa mendapatkan ilmu di kelas dan menerapkannya dalam aktivitas di luar kampus,” pungkasnya. (**)

Kuy Bagikan
KELUAR

This will close in 51 seconds

Bantuan ?
Scan the code