fbpx
Wednesday, 28 Feb 2024
  • Selamat Datang di Kampus The Best IIB Darmajaya Lampung , Kampus Pilihan Milenial Saat ini Buruan Joint di pmb.darmajaya.ac.id
TUTUP MENU

Prodi Hukum Bisnis IIB Darmajaya Gelar Trial Class kepada Calon Mahasiswa Baru

DSC02651 DSCF0161
<
>

BANDARLAMPUNG Program studi (Prodi) Hukum Bisnis Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar Trial Class “Kuliah Menyenangkan, Profesi Menjanjikan” untuk calon mahasiswa baru bertempat di Gedung Hj. Yoenidar Karim Lantai II pada Kamis (27/7/23).

Ketua Prodi Hukum Bisnis IIB Darmajaya, Dr. Handoyo Widi Nugroho, S.Kom., M.T.I., mengatakan senang dengan hadirnya calon mahasiswa baru yang telah memilih Prodi Hukum Bisnis untuk melanjutkan studi sarjana di IIB Darmajaya. “Terima kasih sudah menentukan dan mempercayakan pilihan ke Prodi Hukum Bisnis. Banyak harapan dan keinginan yang mesti dicapai dari Prodi Hukum Bisnis ini terutama ketika Anda nanti akan menjadi lulusan,” ungkapnya.

Perkembangan ilmu hukum, lanjut dia, sangat pesat sekali dengan banyaknya bidang-bidang ilmu hukum yang terbaru. “Saya melihat perkembangan mahasiswa di Prodi Hukum Bisnis sangat luar biasa antusiasnya. Diharapkan juga ke depan dapat menjadi prodi unggulan di IIB Darmajaya,” ucapnya.

Dr. Handoyo juga mengatakan IIB Darmajaya juga menyiapkan mitra internasional dalam peningkatan knowledge mahasiswa. “Jadi Prodi Hukum Bisnis juga akan merasakan bagaimana mengetahui permasalahan mengenai hukum bisnis internasional,” imbuhnya.

Ketua Prodi Hukum Bisnis ini membeberkan untuk prospek kerja seperti pengacara hukum bisnis, mediator bisnis, in house legal, notaris, konsultan HKI dan banyak profesi lain yang sangat menjanjikan. “Karena dari industri otomotif maupun bagian kreatif juga membutuhkan sisi hukum terutama dari bisnis yang dijalankan agar tidak melanggar aturan,” ujarnya.

Dr. Handoyo juga berpesan kepada calon mahasiswa baru Prodi Hukum Bisnis dapat memanfaatkan fasilitas kampus dengan baik untuk pembelajaran maupun kreativitas. “IIB Darmajaya sangat mengapresiasi adik-adik dalam berkreasi untuk hal-hal positif yang bermuara pada prestasi,” tutupnya. (**)

Kuy Bagikan
KELUAR
Bantuan ?
Scan the code