fbpx
Wednesday, 21 Feb 2024
  • Selamat Datang di Kampus The Best IIB Darmajaya Lampung , Kampus Pilihan Milenial Saat ini Buruan Joint di pmb.darmajaya.ac.id
TUTUP MENU

Prodi Manajemen Darmajaya Kolaborasi dengan IMA Bandarlampung Hadirkan Praktisi Mengajar

WhatsApp Image 2022-07-23 at 13.29.17 WhatsApp Image 2022-07-23 at 13.29.08 WhatsApp Image 2022-07-23 at 13.29.53 WhatsApp Image 2022-07-23 at 13.30.11
<
>

BANDARLAMPUNGProgram Studi (Prodi) Manajemen Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya berkolaborasi dengan Indonesian Marketing Association (IMA) Chapter Bandarlampung menghadirkan praktisi dalam kelas.

Mulai dari kelas mata kuliah ‘Manajemen Resiko’ dengan dosen pengampu Ananda Sartika, S.E., M.S.M. disampaikan oleh Kepala Cabang Auto2000 Rajabasa Helmi Yansyah pada Senin, (18/7/22). Selanjutnya pada Rabu, (20/7/22) dalam kelas mata kuliah ‘Manajemen Kinerja’ dengan dosen pengampu Betty Magdalena, S.Pd., M.M. disampaikan Kepala Cabang Bank Mega Syariah Lampung Putri Rosmala Dewi.

Kemudian pada Jumat, (22/7/22) dalam kelas mata kuliah ‘Manajemen Retail’ dengan dosen pengampu Niken Paramitasari, S.E., M.M., disampaikan Area Manager PT Everbright Junaidi, S.E. IMA Mengajar merupakan implementasi kerja sama IIB Darmajaya dengan IMA Chapter Bandarlampung.

Ketua Prodi Manajemen IIB Darmajaya, Susanti, S.E., M.M., mengatakan IMA Mengajar merupakan salah satu dari banyaknya kerja sama institusi yang diimplementasikan dalam peningkatan kompetensi mahasiswa. “Dengan menghadirkan praktisi di bidangnya untuk memberikan sharing mengenai materi perkuliahan yang diimplementasikan dalam dunia kerja,” ungkapnya.

Masih kata dia, mahasiswa dapat menambah wawasan dalam implementasi materi di perkuliahan dengan praktik di lapangan ataupun dunia kerja. “Program ini juga komitmen Prodi Manajemen untuk menghasilkan lulusan yang kompeten secara teori maupun praktis,” imbuhnya.

Kaprodi Manajemen berharap ilmu dan materi yang diberikan praktisi menjadi bekal kelak ketika menghadapi dunia kerja. “Mahasiswa juga sangat antusias menerima materi dari para praktisi di masing-masing kelas,” tutupnya. (**)

Kuy Bagikan
KELUAR

This will close in 51 seconds

Bantuan ?
Scan the code