fbpx
Wednesday, 21 Feb 2024
  • Selamat Datang di Kampus The Best IIB Darmajaya Lampung , Kampus Pilihan Milenial Saat ini Buruan Joint di pmb.darmajaya.ac.id
TUTUP MENU

“Ramadhan Berbagi” Masjid Baitul Ilmi IIB Darmajaya Sediakan Takjil dan Makanan Berbuka Bagi Jemaah

WhatsApp Image 2023-03-30 at 16.03.30 WhatsApp Image 2023-03-30 at 16.03.30 (1)
<
>

BANDARLAMPUNG – Pengurus Masjid Baitul Ilmi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menyediakan takjil dan makanan berbuka puasa selama bulan Ramadan 1444 H. Hal ini disampaikan Ketua Takmir Masjid Baitul Ilmi IIB Darmajaya Muprihan Thaib, S.Sos., M.M. pada Kamis (30/3/23).

“Penyediaan takjil dan makanan berbuka ini juga dilakukan secara terus menerus setiap tahunnya selama bulan Ramadan,” ungkapnya.

Muprihan–biasa dia disapa–menuturkan takjil dan makanan berbuka disediakan untuk jamaah masjid ataupun masyarakat umum yang berbuka di Masjid Baitul Ilmi IIB Darmajaya. “Karena takjil dan makanan berbuka disediakan ketika masyarakat ataupun civitas academica IIB Darmajaya tak sempat berbuka di rumah,” ujarnya.

Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya ini berharap dengan penyediaan takjil dan makanan berbuka ini menjadi berkah bagi masyarakat, civitas academica dan juga Yayasan Alfian Husin. “Semoga kita senantiasa dapat menjalankan ibadah puasa bulan Ramadan hingga akhir,” kata dia.

Sementara, Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc., mengatakan penyediaan takjil dan makanan berbuka juga sebagian dari berbagi kepada sesama muslim terutama yang menjalankan ibadah puasa bulan Ramadan. “IIB Darmajaya ingin mendapatkan keberkahan atas bulan penuh rahmat dan maghfiroh ini,” ungkapnya.

Menurut dia, untuk penyediaan takjil dan makanan berbuka juga disiapkan oleh takmir masjid bersama mahasiswa IIB Darmajaya. “Bagi masyarakat umum yang tidak sempat berbuka di rumah dan sedang berada dalam perjalanan arah ke Rajabasa ataupun ke Tanjungkarang ketika magrib berkumandang dapat mampir sejenak untuk berbuka di Masjid Baitul Ilmi,” tutupnya. (**)

Kuy Bagikan

Post Terkait

1 Komentar

[…] dan Subhan (Prodi Bisnis Digital). Terakhir, nama usaha Spaghetti Tulang Lampung masuk kategori makanan dan minuman dengan ketua Alivia Rizky, Samuel Reginald Marco, Reyvan Vianto, dan Naura Fayza I […]

KELUAR

This will close in 51 seconds

Bantuan ?
Scan the code