fbpx
Wednesday, 21 Feb 2024
  • Selamat Datang di Kampus The Best IIB Darmajaya Lampung , Kampus Pilihan Milenial Saat ini Buruan Joint di pmb.darmajaya.ac.id
TUTUP MENU

Ratusan Pelajar SMKN 3 Metro Kunjungan Industri ke Kampus The Best IIB Darmajaya

IIB_1564 IMG_5331
<
>

BANDARLAMPUNGKampus the best Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya selalu menjadi pilihan bagi siswa SMA/SMK di Lampung, baik dalam kunjungan industri maupun wisata kampus. Kali ini, ratusan pelajar SMKN 3 Metro melakukan kunjungan industri ke Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya pada Rabu (22/2/23).

Kunjungan tersebut dipimpin Kepala SMKN 3 Metro Erlian Eka Damayanti S.Kom., M.T.I. bersama 12 guru pendamping dan diterima Kepala Biro Humas dan Pemasaran M. Rafiq, S.E., M.Si. Hadir menyambut, Ketua Prodi Teknik Informatika Dr. Chairani, S.Kom., M.Eng. Ratusan pelajar kelas XII tersebut terdiri dari Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak dan Multimedia.

Dalam sambutannya, Erlian Eka Damayanti mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada SMKN 3 Metro di IIB Darmajaya. “IIB Darmajaya merupakan kampus IT yang sudah terkenal di Provinsi Lampung. Ini adik-adik jumlahnya 240 pelajar,” ungkapnya.

Menurut dia, tujuan kunjungan silahturahmi ini tidak lain untuk memberikan pemahaman kepada pelajar kelas XII mengenai perguruan tinggi. “Di sini para pelajar juga dapat mempelajari sesuai dengan jurusannya karena materi yang diberikan akan memberikan manfaat kepada adik-adik,” ujarnya.

Erlian juga mengenang ketika dirinya kuliah sarjana dan pascasarjana di IIB Darmajaya. “Darmajaya ini merupakan tempat belajar dan banyak teman di sini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Prodi Teknik Informatika IIB Darmajaya, Dr. Chairani, S.Kom., M.Eng., menyampaikan selamat datang kepada ratusan mahasiswa di Kampus The Best IIB Darmajaya. IIB Darmajaya, kata dia, memiliki dua fakultas yaitu Ilmu Komputer dan Ekonomi Bisnis.

Chairani juga menerangkan bahwa dosen IIB Darmajaya merupakan lulusan perguruan tinggi ternama di dalam dan luar negeri serta bersertifikasi. “Dosennya muda-muda dan juga asyik,” ucapnya.

Kunjungan industri juga diisi oleh pemaparan pengenalan Prodi Teknik Informatika dan Prodi Desain Komunikasi Visual oleh Muhammad Fauzan Azima, S.Kom., M.T.I. dan Ade Moussadecq, M.Sn. Pelajar sebelumnya juga mengikuti tour kampus yang dipandu oleh bagian pelayanan Penerimaan Mahasiswa Baru. (**)

Kuy Bagikan
KELUAR

This will close in 51 seconds

Bantuan ?
Scan the code