Rektor Kampus The Best Apresiasi Yayasan Alfian Husin Kunjungi Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP IIB Darmajaya 2020

Rektor Kampus The Best Apresiasi Yayasan Alfian Husin Kunjungi Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP IIB Darmajaya 2020

217
<
>

BANDAR LAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya mengapresiasi kunjungan Ketua Yayasan Alfian Husin ke rumah mahasiswa penerima beasiswa KIP 2020. Hal ini disampaikan Rektor IIB Darmajaya, Dr. Can. Ir. H. Firmansyah YA., M.B.A., M.Sc., Kamis, (19/8/2021).

“Saya selaku pimpinan IIB Darmajaya sangat mengapresiasi perhatian dari Ketua Yayasan Alfian Husin Dr. H. Andi Desfiandi, S.E., M.A.. Rencana Ketua Yayasan Alfian Husin untuk melakukan perbaikan tempat tinggal mahasiswa sangat mulia dan semoga mendapat balasan kebaikan atas perhatiannya tersebut,” ungkapnya.

Selama ini, lanjut dia, Yayasan Alfian Husin telah banyak memberikan support baik moril maupun materil terhadap IIB Darmajaya. “Pandemi ini membawa dampak yang masif terhadap berbagai sektor termasuk bidang pendidikan. Oleh karena itu, Yayasan Alfian Husin dengan program peduli pendidikan juga memberikan Beasiswa Peduli Covid-19 kepada lulusan SMA sederajat untuk melanjutkan kuliah di IIB Darmajaya,” ujarnya.

Firmansyah menerangkan kesempatan untuk menuntut ilmu bagi lulusan SMA sederajat jangan sampai terhalang oleh pandemi. “Perhatian Yayasan Alfian Husin ini juga sejalan dengan IIB Darmajaya yang berkomitmen dalam mencerdaskan anak bangsa sebagai generasi penerus dan calon pemimpin bangsa,” tuturnya.

Rektor menjelaskan Yayasan Alfian Husin juga setiap tahunnya konsisten memberikan kesempatan kepada lulusan SMA sederajat yang berprestasi secara akademik maupun nonakademik untuk kuliah di Kampus The Best dengan dibiayai penuh hingga selesai. “Program Beasiswa Hafiz Quran, Yatim Piatu dan beasiswa lainnya juga diberikan kepada lulusan SMA sederajat yang memiliki kemauan dan keinginan kuat untuk melanjutkan kuliah,” imbuhnya.

Firmansyah menambahkan untuk lulusan SMA sederajat yang saat ini juga masih belum memilih tempat kuliah dapat mendaftar ke Kampus The Best IIB Darmajaya. “Pendaftaran Beasiswa Peduli Covid dapat dilakukan dengan mengklik link https://bit.ly/darmajayapedulicovid. Kuota untuk beasiswa peduli Covid ini sangat terbatas hingga 31 Agustus 2021,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya Ketua Yayasan Alfian Husin Dr. H. Andi Desfiandi, S.E., M.A., dengan didampingi Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., melakukan kunjungan ke kediaman Nesha Gias Silvia F dan Yessindah Citra Raya pada Rabu, (18/8/2021). Sehari sebelumnya, Ketua Yayasan Alfian Husin juga mengunjungi kediaman Nur Salim yang berdindingkan geribik dihuni oleh istri dan tiga orang anaknya. (*)

10 + 11 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − seven =