Selamat! Wakil Lampung Lolos Sebagai Finalis 12 Besar Duta Kopi Indonesia 2021

Selamat! Wakil Lampung Lolos Sebagai Finalis 12 Besar Duta Kopi Indonesia 2021

1
<
>

BANDARLAMPUNG – Clarissa Aurellia, mahasiswi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya berhasil masuk dalam 12 besar finalis Duta Kopi Indonesia 2021. Mahasiswi Prodi Manajemen ini menjadi satu-satunya perwakilan Lampung dalam ajang tingkat nasional pemilihan Duta Kopi Indonesia 2021.

Clarissa yang kini duduk sebagai mahasiswi semester V ini juga berkeyakinan akan masuk ke tahap 12 besar sejak awal keikutsertaannya di ajang tingkat nasional itu. “Alhamdulillah, terima kasih. Doa-kan semoga semuanya dilancarkan,” kata Clarissa, Rabu (27/10/2021).

Sebelum pengumuman 12 besar, Clarissa Aurellia menjalani tahap penyisihan semifinalis dengan menjawab beberapa pertanyaan dewan juri. “Ada lima pertanyaan mengenai personal branding, motivasi, pengetahuan tentang kopi serta motivasi mengikuti Duta Kopi Indonesia. Alhamdulillah, lima pertanyaan bisa dijawab dengan baik,” ungkapnya.

Sementara, Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc., mengucapkan syukur Alhamdulillah atas lolosnya mahasiswi IIB Darmajaya ke-12 besar Duta Kopi Indonesia 2021.

Menurut Rektor, dengan pencapaian ini juga diharapkan dapat menjadi juara. “Semoga dapat berbuat yang terbaik untuk Provinsi Lampung dan IIB Darmajaya Dan, semoga Clarissa dapat menjadi Duta Kopi Indonesia 2021,” kata dia. (**)

3 × 1 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + 17 =