fbpx
Wednesday, 21 Feb 2024
  • Selamat Datang di Kampus The Best IIB Darmajaya Lampung , Kampus Pilihan Milenial Saat ini Buruan Joint di pmb.darmajaya.ac.id
TUTUP MENU

Sore Ini, Hero Local Lampung Tampil di Reinkarnasoul UKMBS Musik Darmajaya

WhatsApp Image 2023-03-18 at 13.21.21
<
>

BANDARLAMPUNGUnit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) Musik Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali menggelar event musik tahunan Reinkarnasoul VII pada Sabtu, (17/3/23).

Reinkarnasoul VII mengusung tema “Urban Noise Is Not Riot” dengan penampilan local hero Lampung. Selain parade band juga terdapat Artwork Exhibition, Live Graffiti, Food & Clothing dan Style Competition.

Ketua Pelaksana Reinkarnasoul VII, Syahtomy Pratama mengatakan tahun ini Reinkarnasoul mengusung satu skena yakni musik underground dengan mengangkat all genre dari skena tersebut. “Reinkarnasoul VI menyuguhkan konten-konten menarik di dalam venue berkonsep street. Ada 6 band lokal yang tampil, 5 dari lokal Lampung dan 1 dari internal homeband UKMBS Musik Darmajaya,” ungkapnya.

Masih kata dia, untuk masyarakat umum dapat menyaksikan aksi panggung hero local Lampung ke Kampus IIB Darmajaya. “Venue di Lapangan Futsal Kampus. Untuk event ini free,” tuturnya.

Sementara, Ketua Umum UKMBS Musik IIB Darmajaya, Frendi Vitra Setiawan mengatakan enam band yang akan tampil besok dari Lampung. Yaitu Darurat Kuadrat, Sister Morphine, Wisdom Teeth Disorder, Wild Fighter, Disolvecult, dan Tujah. “Dari tema yang diusung juga ingin menyampaikan pesan bahwa ditengah kebisingan kota bukan keributan. Bahwa yang suara bising di musik yang keras bukan berarti keributan tetapi karena hobi dan kesenangan,” tutupnya. (**)

Kuy Bagikan

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR

This will close in 51 seconds

Bantuan ?
Scan the code