Tabligh Akbar UKM Assalam Darmajaya Hadirkan Ustadz Derry Sulaiman

Tabligh Akbar UKM Assalam Darmajaya Hadirkan Ustadz Derry Sulaiman

<
>

Bandar Lampung – Founder komunitas Muslim ‘Dunia Sementara Akhirat Selamanya’ yaitu Ustdz Derry Sulaiman, akan hadir dalam Tabligh Akbar di Masjid Baitul ilmi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, pada Rabu, 14 Febuari 2018. pukul 13.00 WIB.

Tabligh Akbar yang digelar setiap tahunnya oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) As-salam IIB Darmajaya, memang sangat dinantikan oleh masyarakat Lampung khususnya para jamaah di Bandar Lampung. Acara yang dibuka secara umum, menghadirkan Ustadz – ustadz ternama di Indonesia.

Ustdz Derry Sulaiman yang dulu terkenal sebagai gitaris band metal ‘BETRAYER’. Kini menjelma menjadi seorang penebar manfaat bagi semua kalangan umat muslim. Diawali dengan karya lagu dakwahnya yang berjudul “Dunia Sementara Akhirat Selamanya” yang sangat akrab ditelinga masyarakat Indonesia.

“Alhamdulillah.. tahun kemarin Tabligh Akbar kita sukses, mendatangkan Ustadz Hanan Attaqi L.C, founder Pemuda Hijrah “Shift” jamaah yang sangat ramai sampai membeludak di luar masjid. InsyaAllah kali ini kita akan mendatangkan Ustadz Derry Sulaiman yang tak kalah Hitz.” ujar Arief Prayoga selaku ketua umum UKM As-salam.

Sementara, Wakil Rektor III IIB Darmajaya Muprihan Thalib mengatakan kegiatan rutin ini agar terus dilakukan, dengan tujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Muslim. Menurut dia, kegiatan ini sesuai dengan Coporate Culture IIB Darmajaya The Best (Taqwa, Heart, Empaty, Brilliant, Enerjick, Simpaty, Trusworty).

“Kami selalu mendukung kegiatan ini, bukan hanya kemampuan akademik yang kami pacu untuk generasi muda yang menempuh pendidikan di IIB Darmajaya, tapi keimanan, ketaqwaannya. Bukan saja UKM Assalam, tapi UKM-UKM lain, sesuai dengan agama masing-masing mahasiswa kami,” kata dia.(*) (PersKampus/Ahmad)

Apakah berita ini menarik?