Tingkatkan Minat Berbisnis, Prodi Bisnis Digital Darmajaya dan Hima Gelar Study Club Digital Marketing

Tingkatkan Minat Berbisnis, Prodi Bisnis Digital Darmajaya dan Hima Gelar Study Club Digital Marketing

WhatsApp Image 2022-07-01 at 15.07.27
<
>

BANDARLAMPUNGProgram Studi Bisnis Digital Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar study club Digital Marketing di Ruang Grow Space pada Jumat (1/7/22).

Kegiatan Study Club merupakan kolaborasi Prodi Bisnis Digital dengan Himpunan Mahasiswa Bisnis Digital IIB Darmajaya. Study club, diikuti 8 mahasiswa dengan pembicara yaitu Ketua Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya M. Ariza Eka Yusendra, S.P., M.M.

Dalam kesempatan tersebut, Ariza–biasa dia disapa–menerangkan teknik dasar digital marketing. “Beberapa yang sukses dalam menerapkan teknik dasar digital marketing di fashion dan kuliner yakni Erigo dan Kepiting Nyinyir,” ungkapnya.

Menurut dia, dengan kondisi pandemi kedua produk tersebut dapat melakukan pemasaran yang masif dengan teknik dasar digital marketing. “Mahasiswa Bisnis Digital juga diharapkan mampu menerapkan teknik dasar tersebut,” tuturnya.

Ariza juga berharap dari kegiatan Study Club Digital Marketing dapat menghasilkan sebuah bisnis yang berkelanjutan sebagai bekal mahasiswa di Era Digital saat ini. Ke depan, kata dia, juga akan dilakukan secara berkelanjutan study club untuk menambah wawasan mahasiswa.

“Pada dasarnya, Study Club ini bertujuan menjadi studi praktik para mahasiswa Prodi Bisnis Digital dalam kegiatan Digital Marketing dan berbisnis secara praktis” imbuhnya.

Dia menambahkan dengan adanya Study Club diharapkan juga dapat membentuk mahasiswa menjadi para konsultan bisnis yang ahli di Digital Marketing. “Sehingga lulusan Prodi Bisnis Digital dapat menguasai sendi-sendi ekonomi di Indonesia,” tutupnya. (**)