UKMBS Musik Darmajaya Sukses Gelar Reinkarnasoul V dengan Hybrid

UKMBS Musik Darmajaya Sukses Gelar Reinkarnasoul V dengan Hybrid

186
<
>

BANDARLAMPUNG – Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) Musik Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya sukses menggelar Reinkarnasoul V di Rainbow Cafe, Minggu (27/6/2021).

Reinkarnasoul V kali ini digelar dengan sistem hybrid dalam mencegah kerumunan di lokasi acara. Penonton juga diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak di lokasi acara.

Ketua Pelaksana Reinkarnasoul V, Muhammad Fikri Pratama mengataka dalam Reinkarnasoul V ini menggunakan sistem hybrid. Penonton juga dapat menyaksikan dengan live streaming melalui akun YouTube UKMBS Musik Darmajaya. “Di lokasi acara juga kita melakukan pembatasan kepada pengunjung. Untuk tahun 2021 ini Reinkarnasoul V mengangkat tema Soul of Expression,” ungkapnya.

Masih kata dia, empat genre musik tampil dalam Reinkarnasoul V. Mulai dari rock n roll, reggae, folk, dan underground. Kelimanya yakni Home Band Darmajaya, Evnflo, Summer Vibration, Orkes Bada Isya, dan Wekkend as.

Ketua Umum UKMBS Musik Jonathan mengatakan Reinkarnasoul V ini merupakan event rutin yang digelar UKMBS Musik. “Terima kasih atas kedatangannya dari UKMBS Musik perguruan tinggi lain,” ungkap dia dalam sambutannya.

Jonathan juga menyampaikan terima kasih kepada penonton yang telah mematuhi protokol kesehatan dalam acara Reinkarnasoul V. “Semoga dapat menghibur dan berjalan lancar,” ujarnya.

Sementara, Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., yang diwakili Senior staf Biro Kemahasiswaan IIB Darmajaya, Doni Andrianto, S.Kom., M.T.I., mengatakan puji syukur dapat menggelar Reinkarnasoul V ditengah pandemi ini.

“Saya ucapkan apresiasi dari Darmajaya kepada kawan-kawan UKMBS Musik atas kreativitasnya yang tidak berhenti ditengah pandemi dengan melaksanakan kegiatan hybrid (online dan offline). Tahun lalu kita tidak melaksanakannya karena pandemi tetapi tahun ini kita kalahkan dengan menggelar kegiatan secara hybrid,” ungkapnya.

Doni–biasa dia disapa–juga mengaku bangga dengan adanya sinergi dari UKMBS Musik dengan UKM lainnya. “Saya juga disini melihat sinergi antara UKMBS Musik dengan Komunitas Biro dan kegiatan ini juga dibantu oleh UKM DCFC untuk streamingnya dan sangat bagus untuk sinergi antar UKM. Harapannya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa juga mengingkari protokol kesehatan Covid-19,” tutupnya. (*)

11 − 7 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 12 =