Yayasan Alfian Husin Buka Puasa Bersama dan Mengenang Almh. Hj Yoenidar Karim

Yayasan Alfian Husin Buka Puasa Bersama dan Mengenang Almh. Hj Yoenidar Karim

<
>

BANDARLAMPUNG – Keluarga Besar Yayasan Alfian Husin menggelar buka puasa bersama dan mengenang tiga tahun almarhumah Hj Yoenidar Karim di Masjid Baitul Ilmi Selasa, (28/5/2019).

Ketua Yayasan Alfian Husin Hi. Andi Desfiandi, S.E., M.A. mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari seluruh keluarga besar dalam bulan yang penuh berkah memenuhi undangan ini. “Kami atas nama keluarga besar Alfian Husin mengucapkan selamat datang yang telah meluangkan waktunya,” ucapnya.

Pada sore hari ini, lanjut dia, bukan sekedar buka puasa bersama tapi untuk mengenang ibunda tercinta almarhumah Hj Yoenidar Karim yang telah menghadap Allah Swt. “Yang tiga tahun lalu meninggalkan kita semua. Ini sebenarnya momen yang mengharukan bagi kita semua,” tuturnya.

Mantan Rektor Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya ini menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin bila dalam berhubungan terdapat kesalahan. “Kami atas nama keluarga besar juga mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila tindak tanduk kami terdapat kesalahan karena manusia tempatnya khilaf,” terangnya.

Pada kesempatan buka puasa juga, Yayasan Alfian Husin memberikan tanda terima kasih kepada karyawan IIB Darmajaya atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini. Adapun keempatnya yang diberangkatkan haji yakni Septilia Arfida S.Kom, M.T.I., Deppi Linda S.Kom, M.T.I, Yulizar, dan Suratman.

“Semoga dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan sekembali nanti menjadi mabrur,” kata Andi.

Sebelumnya juga dilakukan pembacaan surah Yasin dan mendoakan mendiang almarhumah Hj Yoenidar Karim. Kemudian dilanjutkan oleh ceramah yang diisi Drs KH Ahmad Yani Aslan sebelum adzan magrib berkumandang.

Buka puasa juga dihadiri seluruh keluarga almarhum dan almarhumah Hi. Alfian Husin dan Hj. Yoenidar Karim diantaranya Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A., dr. Lyza Marfianita Rozalinda A., Ary Meizari Alfian, S.E., M.B.A., dan Dian Septarina A., S.E. dan Ir. Firmansyah Y Alfian, M.B.A., M.Sc. Yayasan Alfian Husin juga membagikan bingkisan kepada keluarga karyawan.

17 − eleven =

*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × four =