Besok, Rektor Bandirma University Isi Kuliah Umum di IIB Darmajaya

Besok, Rektor Bandirma University Isi Kuliah Umum di IIB Darmajaya

<
>

BANDARLAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya akan menggelar kuliah umum dan sosialisasi beasiswa pascasarjana dengan Bandirma University dan Founder kuliah di Turki Senin, 22 Juli 2019.

Adapun pembicara Rektor Bandirma University Omer Inan dan Founder Kuliah di Turki Doddy Cleveland, H.P. Keduanya akan menyampaikan bagaimana bisa berkuliah di Turki.

Wakil Rektor IV IIB Darmajaya, Prof. Zulkarnain Lubis., M.S., Ph.D., mengatakan kuliah umum dengan rektor Bandirma University sebagai upaya dalam menambah wawasan dan pembelajaran mahasiswa. “Ini juga bagian dari penjajakan kerjasama dalam meningkatkan kemampuan mahasiswa terutama kompetensi agar mengetahui wawasan dan pengetahuan kuliah di Eropa terutama Turki,” ucapnya.

Menurutnya, kuliah umum juga akan disampaikan terkait beasiswa yang dapat diperoleh ke Turki. “Pembicara juga akan menyampaikan bagaimana dapat mengajukan beasiswa untuk berkuliah di Turki,” ujarnya.

Prof Zul –biasa dia disapa– agar kuliah umum dan sosialiasi ini dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa/i untuk dapat melanjutkan kuliah ke Turki. “Nanti bisa dimanfaatkan mahasiswa/i yang ingin melanjutkan kuliah dengan beasiswa di Turki,” tuturnya.

Sementara, Kepala Bagian International Office IIB Darmajaya, M. Dwiyan Aditiya, S.Pd., M.Pd mengatakan dalam kuliah umum juga nanti akan dijajaki kerjasama antara IIB Darmajaya – Bandirma University. “Kami ingin jajaki kerjasama agar kedepan mahasiswa/i Darmajaya dapat melakukan kuliah di Turki,” ucapnya.

Dwiyan menerangkan peserta merupakan mahasiswa/i IIB Darmajaya. “Kita berharap dengan hadirnya Bandirma University juga dapat menjadi pilihan mahasiswa/i untuk melanjutkan kuliah S2 di Turki melalui Darmajaya,” tandasnya.

3 × 2 =

*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 2 =