Finalis FFMI 2019 IIB Darmajaya-Kemenristekdikti Ikuti Tour City

Finalis FFMI 2019 IIB Darmajaya-Kemenristekdikti Ikuti Tour City

<
>

BANDAR LAMPUNG — Finalis FFMI 2019. saat ini, sedang menjalani tour city mengunjungi beberapa tempat wisata di Provinsi Lampung, Sabtu (20/7/2019), ke sejumlah obyek wisata di Bandar Lampung dan Pesawaran.

“Setelah selesai menjalani workshop dan presentasi dengan dewan juri seluruh peserta refreshing dengan tour city ke beberapa tempat wisata Pantai Sari Ringgung, Teropong Laut, dan Toko Aneka Rasa,” kata Koordinator Acara FFMI 2019, Doni Andrianto Basuki, S.Kom., M.T.I.

Doni–biasa dia disapa—menerangkan tujuan tour city juga agar finalis dapat rileks setelah melakukan presentasi didepan dewan juri sebelum menghadiri malam anugerah. “Untuk tamu undangan juga telah dikonfirmasi satu persatu dan komunitas film di Lampung juga dikonfirmasi banyak yang hadir,” kata dia.

Malam Anugrah FFMI 2019 juga akan dihadiri Rektor IIB Darmajaya Ir. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc; Direktur Kemahasiswaan Ditjen Pembelajaran Kemahasiswaan Kemenristekdikti Dr. Didin Wahidin; dan Ketua Lembaga Layanan Perguruan Tinggi (L2Dikti) Wilayah Sumbagsel Prof. Slamet Widodo. (**)

seventeen + 17 =

*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =