Diesnatalis ke 20, Darmajaya Berbagi di Bulan Ramadhan

Diesnatalis ke 20, Darmajaya Berbagi di Bulan Ramadhan

<
>

Bandar Lampung –Manfaatkan bulan Ramadhan yang penuh berkah untuk berbagi, Institut Informatika dan Bisnis (IBI) Darmajaya kembali menggelar acara buka puasa bersama di Masjid Baitul Ilmi IBI Darmajaya, Jumat (09/06).

Kali ini, buka puasa bersama yang dihadiri segenap dosen, karyawan, dan mahasiswa Darmajaya, juga mengundang 100 anak panti asuhan binaan dari Trisna Asih dan Al-Banat Bandar Lampung.

Kegiatan ini juga untuk memperingati Diesnatalis Darmajaya yang ke 20 yang jatuh pada 5 Juni lalu. Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan ceramah dari Pimpinan Yayasan Darul Khair, Ustad Drs. Hi. Heriyuddin Yusuf sembari menunggu adzan magrib berkumandang.

Dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim yang diserahkan langsung oleh Rektor Darmajaya, Ir. Firmansyah YA., MBA., MSc dan Perwakilan Yayasan Alfian Husin, Santi kepada perwakilan panti asuhan. Setelah itu, sivitas akademika, dan anak asuh melaksanakan buka puasa bersama, dan shalat magrib berjamaah.

“Alhamdulillah seluruh jajaran, dosen, karyawan, dan mahasiswa bisa berkumpul dan berbaur didalam Masjid ini untuk berbuka puasa bersama dan melaksanakan shalat berjamaah. Semoga acara ini dapat semakin mempererat silahturahmi, dan rasa kekeluargaan diantara seluruh civitas akademika Darmajaya,” ujar Firmansyah.

Diusia Darmajaya yang ke 20 tahun, dikatakan Firmansyah, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada dosen, karyawan, dan mahasiswa Darmajaya yang telah mendedikasikan diri untuk kemajuan kampus ini.

“Dibutuhkan dukungan, dan kerja keras bersama untuk membuat Darmajaya menjadi kampus yang berkualitas, dan bersumbangsih nyata dalam memajukan pendidikan di Lampung. Darmajaya terus berupaya menghasilkan lulusan-lulusan yang berkompeten, berkarakter, berakhlaq, berdaya saing global, dan berjiwa technopreneur,” tuturnya.

Firmansyah menambahkan, bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan ampunan. Sehingga seluruh umat muslim di dunia saling berlomba-lomba melakukan kebaikan, dan beramal shaleh.

“Mudah-mudahan kebiasaan baik ini tidak hanya dilakukan pada bulan puasa saja, tetapi terus dilakukan pada bulan-bulan kedepannya. Sehingga kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik, disiplin, dan memberikan manfaat yang luas kepada sesama,” harapnya.(*)

Apakah berita ini menarik?