Stadium General, Mibat Darmajaya Hadirkan Penulis Best Seller dan Content Creator

Stadium General, Mibat Darmajaya Hadirkan Penulis Best Seller dan Content Creator

<
>

BANDARLAMPUNG – Minat Bakat (Mibat) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menghadirkan Penulis Novel Best Seller Boy Chandra dan Content Creator Ikram Afro dalam Stadium General pada 7 Desember 2019 di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim.

Ketua Pelaksana Stadium General Mibat 2019, M. Ulil Absor mengatakan stadium general merupakan agenda tahunan dari Mibat IIB Darmajaya dengan tema Creator Milenial di Era Industri Digital. “Kita fokus tahun ini pada literasi dan content creator. Untuk peserta telah disiapkan seribu kursi,” ungkap dia Rabu, (27/11/19).

Mahasiswa Teknik Informatika ini menargetkan sebanyak 800 peserta akan ikut dalam Stadium General. “Saat ini sudah terdapat 718 peserta yang mendaftar untuk ikut dalam Stadium General,” kata dia.

Ulil –biasa dia disapa – menjelaskan pendaftaran bisa langsung menghubungi 087887042148. “Bagi yang ingin daftar juga bisa datang langsung ke sekretariat Mibat Biro Kemahasiswaan IIB Darmajaya,” tuturnya.

Pemilihan kedua pembicara juga merepresentasikan milenial. “Boy Chandra merupakan penulis yang sukses di usia mudanya. Dia dapat menunjukkan membuat konten tidak hanya dengan video tetapi tulisan juga bisa dapat menginspirasi,” jelasnya.

Pemilihan Ikram Afro, kata Ulil, sebagai seorang content creator yang cukup berhasil dapat menginspirasi mahasiswa dan milenial yang hadir. “Ikram juga merupakan lulusan IIB Darmajaya yang sukses menjadi seorang content creator dan akan memberikan tips dalam Stadium General,” tuturnya.

Sementara Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengatakan kegiatan Mibat untuk menyelenggarakan Stadium General untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa IIB Darmajaya dan milenial Lampung sangat didukung kampus. “Era Industri 4.0 memunculkan banyak pekerjaan baru diantaranya vlogger dan youtuber,” ungkapnya.

Muprihan berharap acara yang akan digelar 7 Desember 2019 dapat berjalan sukses. “Untuk mahasiswa/i kampus biru juga agar dapat membuat konsep konten yang baik dari tulisan maupun video. Karena hal tersebut akan berguna untuk kalian di era disruptif saat ini,” tandasnya. (**)

fourteen + 11 =

*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + nineteen =