STIE Prasetiya Mandiri Jalin Kerjasama dengan IIB Darmajaya dalam SPMI

STIE Prasetiya Mandiri Jalin Kerjasama dengan IIB Darmajaya dalam SPMI

<
>

BANDARLAMPUNG – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Prasetiya Mandiri menjalin kerjasama dengan Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya dalam implementasi standar penjaminan mutu internal (SPMI).

Penandatangan kerjasama kedua belah pihak dilakukan oleh Kepala Unit Penjaminan Mutu STIE Prasetiya Mandiri Vitratin, M.Sc. dan Kepala LPMP IIB Darmajaya, Nursiyanto, S.Kom., M.T.I. di Aula Lantai I Gedung Alfian Husin, Senin, 18 November 2019.

Wakil Rektor IV IIB Darmajaya, Prof. Dr. Ir. RA Bustomi Rosadi, M.S. mengatakan pertemuan hari ini sangat penting karena menjalin silaturahmi dan kerjasama antara dua PTS. “Kerjasama ini apabila direalisasikan sangat penting untuk mendukung akreditasi institusi kedua belah pihak. Penandatangan kerjasama juga diharapkan ditindaklanjuti dengan implementasinya,” ungkapnya.

IIB Darmajaya berdasarkan pemeringkatan klasterisasi Ristedikti tahun 2019 menjadi PTS terbaik di Provinsi Lampung. “Hal ini merupakan hasil kerja keras seluruh sivitas akademika IIB Darmajaya,” kata dia.

Penilaian akreditasi dan klasterisasi juga didasarkan pada poin kerjasama yang terus dilakukan IIB Darmajaya. “Semoga dapat diimplementasi segera kerjasama yang terjalin untuk menjadikan tambahan indikator penilaian akreditasi,” ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua Bidang Kerjasama STIE Prasetiya Mandiri Ir. Prayudi, M.M., mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan IIB Darmajaya. “Artinya untuk kerjasama ini banyak manfaatnya terutama untuk penilaian akreditasi. Secara realitanya juga dapat dilakukan dengan kegiatan-kegiatan lainnya,” ungkapnya.

Kerjasama ini juga sebagai bagian dalam mengaplikasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Agar kerjasama ini dapat berjalan dengan baik. Ke depannya juga dapat menjalin kerjasama dalam bidang pembelajaran dan lainnya,” tutupnya. (**)

13 + nine =

*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =