UKM Himkris IIB Darmajaya Gelar Perayaan Natal Bersama

UKM Himkris IIB Darmajaya Gelar Perayaan Natal Bersama

WhatsApp Image 2022-01-10 at 11.34.20
<
>

BANDARLAMPUNG – Unit Kegiatan Mahasiswa Himpunan Kristen (UKM Himkris) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar perayaan Natal bersama, di Aula Rektorat Kampus, Minggu (9/1/22).

Perayaan Natal bersama dihadiri anggota UKM Himkris IIB Darmajaya dan perwakilan organisasi kemahasiswaan. Dalam perayaan Natal bersama juga dilakukan ibadah bersama pendeta Martinus Zebua.

Ketua Umum Himkris IIB Darmajaya, Natanael Dwi Kesuma mengatakan perayaan Natal bersama ini merupakan agenda rutin tahunan UKM Himkris. “Tidak ada yang berbeda dari tahun lalu dengan kondisi pandemi Natal tahun ini. Semoga segera berakhir pandemi ini,” ungkapnya.

UKM Himkris, lanjut dia, berharap semakin sukses kedepannya. “Semakin dapat jadi berkat dan terang bagi semua orang, dan makin dapat menjadi organisasi yang bermanfaat bagi semuanya,” tuturnya.

Sementara, Wakil Rektor 3, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengatakan perayaan Natal bersama di IIB Darmajaya merupakan bagian dari keberagaman yang terus terjaga di Kampus Biru. “Semoga di tengah suasana pandemi ini tidak mengurangi semarak perayaan Natal,” ungkapnya.

UKM Himkris, lanjut dia, anggotanya memiliki banyak prestasi, baik dalam akademik maupun nonakademik. “Diantaranya, Lidya Intan Purnamasari yang lolos dalam ASMI tahun 2020 dan Indri Oktavia bersama rekan-rekannya juga menjadi Juara Lomba Inklusi Keuangan OJK Provinsi Lampung Desember lalu,” kata Muprihan.

Muprihan berpesan agar anggota UKM Himkris dapat terus menelurkan prestasi di tingkat Daerah, Nasional maupun Internasional. “Jadikan momentum perayaan Natal ini untuk semakin meningkat kebermanfaatan dalam menjalani kehidupan. Sebagai mahasiswa agar lebih rajin dan berlomba untuk berprestasi menjadi yang terbaik,” kata dia. (**)

nineteen − fifteen =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + fourteen =