fbpx
Thursday, 29 Feb 2024
  • Selamat Datang di Kampus The Best IIB Darmajaya Lampung , Kampus Pilihan Milenial Saat ini Buruan Joint di pmb.darmajaya.ac.id
TUTUP MENU

UKM Himkris IIB Darmajaya Gelar Perayaan Natal di Kampus The Best

IMG-20221216-WA0067 IMG-20221216-WA0078
<
>

BANDARLAMPUNGUnit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Himpunan Kristiani (Himkris) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar Perayaan Natal di Aula Rektorat Lantai III Gedung Alfian Husin, pada Jumat (16/12/22).

Perayaan Natal tahun 2022 mengangkat tema “Glorioso Con El Amor De Dios” dengan menghadirkan Pdt. Sandra Hervianna, S.Pd.K.. Turut hadir, Rektor IIB Darmajaya yang diwakili Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya Muprihan Thaib, S.Sos., M.M..

Selain itu, hadir pula dosen Agama Kristen Indra Rimbawan, S.Th., dosen Agama Katolik Drs. FX Budi Rimbawan, M.M., dan Pembina UKM Himkris Susanti, S.E., M.M. Selain itu juga dihadiri anggota UKM Himkris dan perwakilan Orkem se IIB Darmajaya.

Ketua UKM Himkris IIB Darmajaya Yohanes Cristel mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir. “Terima kasih juga kepada panitia yang telah bekerja hingga acara ini dapat berjalan,” ungkapnya.

Menurut dia, perayaan Natal dihadiri ratusan mahasiswa IIB Darmajaya. “Panitia yang terlibat dalam perayaan Natal berjumlah 77 mahasiswa,” ujarnya.

Sementara, Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengatakan dalam kesempatan ini terdapat beberapa hal yang ingin disampaikan. “Kalau anak-anak ingin sukses jangan tinggalkan agama yang Anda yakini, karena agama merupakan fundamental. Siapapun kita harus menjalankan perintah agama. Jadi bukan hanya di KTP saja tetapi diimplementasikan dalam nilai-nilai kebaikan,” ungkapnya.

Muprihan menerangkan bahwa apapun agamanya mengandung nilai-nilai kebaikan di dalamnya. “Kampus ini juga memberikan ruang yang sama kepada semua agama,” ujarnya.

Warek 3 berpesan kepada Himkris agar dapat mengundang seluruh himpunan mahasiswa kristiani di Lampung untuk menggelar perayaan Natal bersama. “Mudah-mudahan tahun berikutnya dapat dilakukan kegiatan tersebut. Mari kita ciptakan kebersamaan dan keberagamaan. Kampus ini menjunjung tinggi nilai-nilai keberagamaan dan jadikan contoh untuk di Indonesia,” pungkasnya. (**)

Kuy Bagikan

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR
Bantuan ?
Scan the code