Mahasiswa Jurusan DKV ini Juara Lomba Fotografi se Bandar Lampung

Mahasiswa Jurusan DKV ini Juara Lomba Fotografi se Bandar Lampung

90
<
>

BANDAR LAMPUNG – Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Juara 2 Lomba Foto Model Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Blitz Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Senin (28/12/20).

Oky Harry Abryan merupakan mahasiswa semester satu yang juga anggota baru UKM Darmajaya Computer & Film Club (DCFC). Atas torehan prestasi tersebut, Oki-sapaan akrabnya–berhak mendapatkan hadiah berupa piala, piagam, uang dan jalan-jalan gratis ke Pulau Pahawang.

Oki mengatakan keikutsertaannya dalam Lomba Fotografi di UKM Blitz menjadi kedua kalinya. Ia pun bersyukur dapat kembali menjadi juara. “Pertama kali ikut lomba fotografi yang digelar oleh UKM As-Salam. Alhamdulillah saat itu juara tiga. Alhamdulillah, kali ini juga juara lagi,” ungkapnya.

Menanggapi prestasi tersebut, Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih mahasiswa DKV itu. “Kampus sangat bangga dengan prestasi yang diraih Oki dengan mendapatkan juara dua Lomba Fotografi se-Bandar Lampung,” ungkapnya.

Kampus, lanjut Muprihan, sangat mendukung kegiatan mahasiswa dalam mengembangkan diri baik dalam akademik maupun organisasi. “IIB Darmajaya juga memiliki UKM DCFC yang juga dapat menambah pengalaman organisasi dan kemampuan fotografinya. Oki termasuk anggota UKM DCFC yang selama ini juga menekuni bidang fotografi,” tutupnya. (**)

four × three =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 16 =