fbpx
Wednesday, 28 Feb 2024
  • Selamat Datang di Kampus The Best IIB Darmajaya Lampung , Kampus Pilihan Milenial Saat ini Buruan Joint di pmb.darmajaya.ac.id
TUTUP MENU

Belajar Desain dan Teknologi, SMKN 1 Negerikaton Ajak Kerjasama Filkom dan FDHP Darmajaya

WhatsApp Image 2024-01-21 at 19.21.27 WhatsApp Image 2024-01-21 at 19.21.27 (2) WhatsApp Image 2024-01-21 at 19.21.27 (1)
<
>

BANDARLAMPUNG Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) dan Fakultas Desain, Hukum, dan Pariwisata Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan SMKN 1 Negerikaton, Pesawaran bertempat di Ruang Rapat Utama Gedung F Lantai V pada Jumat, (19/1/24).

Dalam pendatanganan tersebut SMKN 1 Negerikaton langsung dipimpin Kepala Sekolah Hermawati, M.Pd. dengan didampingi Wakil Kepala Hubungan Industri Dini Arista, S.Kom. bersama Ketua Jurusan DKV Anton Jakesuma, S.Kom. dan guru jurusan DKV Ika Larasati, S.Kom. Adapun dari IIB Darmajaya Dekan Fakultas Ilmu Komputer Dr. M. Said Hasibuan, M.Kom. dan Fakultas Desain, Hukum dan Pariwisata (DHP) diwakili oleh Ketua Prodi DKV Abdi Darmawan, S.Kom., M.T.I.

Dekan Fakultas Ilmu Komputer Muhammad Said Hasibuan menyambut baik kerjasama yang terus dilakukan oleh SMKN 1 Negerikaton, Pesawaran dengan IIB Darmajaya. “Selama ini juga telah terjalin dengan pelaksanaan Uji Kompetensi dari Siswa/i yang dimana dosen Prodi Teknik Informatika menjadi salah satu asesornya,” ungkapnya.

Kolaborasi ini diharapkan dapat ditingkatkan lagi kedepannya. “Setelah ini pasti ada action plannya. Ini akan menambah beberapa hal yang dosen kami dapat melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat di SMKN 1 Negerikaton,” ucapnya.

Sementara, Kepala SMKN 1 Negerikaton, Pesawaran, Hermawati, M.Pd. mengucapkan terima kasih karena telah disambut luar biasa dalam melakukan penandatanganan MoU. “Mudah-mudahan dengan kerjasama ini dapat menyumbangkan banyak pengetahuan di sekolah kami,” ucapnya.

Hermawati berharap implementasi ini juga bisa berjalan dengan lancar. “Kami mohon bimbingannya agar anak-anak mendapatkan pengetahuan lebih banyak lagi dan sekolah lebih maju serta anak-anak juga bisa melanjutkan ke perguruan tinggi di IIB Darmajaya,” pungkasnya. (**)

Kuy Bagikan
KELUAR
Bantuan ?
Scan the code