fbpx
Wednesday, 21 Feb 2024
  • Selamat Datang di Kampus The Best IIB Darmajaya Lampung , Kampus Pilihan Milenial Saat ini Buruan Joint di pmb.darmajaya.ac.id
TUTUP MENU

Sah! Mahasiswi Asal Madagaskar ini Sandang Gelar Sarjana di IIB Darmajaya

IMG_6188
<
>

BANDARLAMPUNGInstitut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali mengantarkan satu mahasiswi asing asal Madagaskar meraih gelar sarjana pada Prodi Manajemen setelah diselesaikan ujian sidang skripsi pada Selasa (7/3/23), di ruang B.2.6 Gedung Hj. Yoenidar Karim.

Vatsiniaina Tatamo Sahondra mengusung judul penelitian tugas akhir skripsi “The Effect of e-security, e-trust, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use on Customer’s Intention Using Mvola Mobile Banking in Madagascar”. Tatamo–biasa dia disapa–menjalani ujian sidang skripsi dengan penguji Cahyani Pratisti, S.Pi., M.B.A., dan M. Ariza Eka Yusendra, S.P., M.M.

Usai sidang, Ia mengaku sangat senang bisa mencapai akhir dari kuliahnya untuk meraih gelar sarjana di Kampus The Best IIB Darmajaya. “Lega, karena bisa menyelesaikan sampai dengan tahap ini. Terima kasih kepada dosen-dosen di IIB Darmajaya yang memberikan pengajaran dan membantu proses penelitian,” ungkapnya.

Tatamo mendapatkan bimbingan dari Muhammad Saputra, S.E., M.M. dalam penyelesaian penelitian tugas akhirnya tersebut. “Terima kasih kepada Dosen Pembimbing (Muhammad Saputra) yang banyak memberikan masukan.

Kepada penguji juga yang telah memberikan masukan dan akan memperbaiki dan menyempurnakan penelitian ini,” kata dia yang meraih nilai 88 dalam ujian sidang skripsinya tersebut.

Sementara, Ketua Prodi Manajemen IIB Darmajaya, Susanti, S.E., M.M., mengatakan Tatamo merupakan mahasiswi asing yang menempuh studi S1 di Prodi Manajemen IIB Darmajaya. “Prodi Manajemen memiliki dua mahasiswa asing salah satunya Tatamo. Semoga dengan selesainya tahapan ujian sidang dapat segera melakukan revisi dari masukan-masukan para penguji,” ungkapnya.

Susan–biasa dia disapa–juga berharap Tatamo dapat menceritakan experience ini kepada rekan-rekannya dari berbagai negara. “Selamat kepada Tatamo dan sukses untuk kedepannya,” tutupnya. (**)

Kuy Bagikan

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR

This will close in 51 seconds

Bantuan ?
Scan the code