IIB Darmajaya Bagikan Puluhan Bingkisan Lebaran kepada Warga Sekitar Kampus

IIB Darmajaya Bagikan Puluhan Bingkisan Lebaran kepada Warga Sekitar Kampus

1
<
>

BANDARLAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya membagikan puluhan bingkisan Lebaran kepada warga sekitar kampus.

Pembagian bingkisan Lebaran sebagai wujud kepedulian kampus biru yang berada di tengah-tengah masyarakat. Sebanyak 75 paket sembako diberikan kepada warga RT 006 LK I Kelurahan Gedongmeneng Baru.

Rektor IIB Darmajaya Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc., yang diwakili Wakil Rektor IV IIB Darmajaya Prof. Dr. Ir. RA Bustomi Rosadi, M.S., mengatakan selama ini keberadaan IIB Darmajaya juga selalu mendapatkan dukungan masyarakat sekitar. “IIB Darmajaya ingin berbagi dengan masyarakat sebagai bentuk kehadirannya selama ini. Ini juga wujud kepedulian dan perhatian terhadap lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Prof Bustomi – biasa dia disapa – menerangkan bingkisan Lebaran yang diberikan juga diharapkan dapat bermanfaat kepada masyarakat. “Dalam pembagian kami juga menerapkan social distancing dalam rangka pencegahan Covid-19,” tuturnya.

Selama ini perhatian dan kepedulian kampus terhadap lingkungan sekitar juga selalu dilakukan menjelang Hari Raya Idulfitri. “Karena tanpa dukungan warga sekitar, kampus biru Darmajaya tidak akan seperti sekarang ini menjadi kampus swasta terbaik di Lampung dan Sumbagsel,” ujarnya.

Profesor lulusan Jepang ini menambahkan kehadiran IIB Darmajaya juga selain membantu pemerintah dalam memberikan pendidikan tinggi yang berkualitas kepada anak bangsa juga meningkatkan kepedulian kepada masyarakat sekitar. “Karena masyarakat sekitar juga merupakan tanggung jawab sosial yang harus diperhatikan,” tutupnya.

9 + thirteen =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 16 =