Seminar Teknologi Darmajaya, Ajak Generasi Muda Kuasai Digital

Seminar Teknologi Darmajaya, Ajak Generasi Muda Kuasai Digital

<
>

Bandar Lampung – Himpunan Mahasiswa (HIMA) Manajemen Informatika dan Sistem Informasi (MISI) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya mengadakan Seminar Teknologi 2018 di Aula Pascasarjana IIB Darmajaya  pada 12 Mei 2018.

Mengusung  tema “Smart City And Future Technology Technopreneurship”, seminar ini diikuti oleh 300 peserta dari kalangan pelajar, mahasiswa, dan umum Se-Lampung.

Para peserta sangat antusias mengikuti seminar tersebut, dimana HIMA MISI mendatangkan pemateri yang luarbiasa dibidang teknologi dan technopreneurship. Pembicara utama yakni Ir. Wijayanto, MBAT dari Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memberikan materi tentang smart city.

Adapula pembicara lainnya yang membahas teknologi masa depan dan teknopreneurship. Diantaranya, Kepala Jakarta Smart City, Setiaji, Pakar IT Internasional, Onno W Purbo, M.Eng., PhD, Kepala Sales Bagian Barat PT.Kudo Teknologi Indonesia , Benny Damora Hutapea, dan perwakilan Next Payment Golden, Andri Supriyadi.

“Kegiatan ini bertujuan menambah ilmu pengetahuan dan wawasan kepada para pelajar, mahasiswa, dan masyarakat untuk menyadari betapa pentingnya penguasaan teknologi di Industri 4,0. Dimana saat ini masih banyak masyarakat yang gagap teknologi, dan juga untuk menarik minat mereka tentang teknologi, khususnya jurusan Sistem Informasi,” papar Kustia selaku Penanggungjawab(PJ) Seminar Teknologi 2018.(*)(PersKampus/Nurul).