fbpx
Thursday, 29 Feb 2024
  • Selamat Datang di Kampus The Best IIB Darmajaya Lampung , Kampus Pilihan Milenial Saat ini Buruan Joint di pmb.darmajaya.ac.id
TUTUP MENU

Institut Terbaik di Sumbagsel, IIB Darmajaya Raih Tujuh Penghargaan Terbaik dari LLDIKTI Wilayah 2

DSC08693 IMG_2048
<
>

BANDARLAMPUNG Terbaik di Sumbagsel, Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya meraih tujuh penghargaan dalam Rapat Kerja (Raker) Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II Sumatra Bagian Selatan pada Sabtu, (16/9/23) di Novotel, Bandarlampung.

Adapun tujuh penghargaan tersebut Peringkat 1 Prestasi Mahasiswa Tingkat Institut, Peringkat 1 Kegiatan MBKM Mahasiswa Tingkat Institut, Peringkat 1 Kategori Kualifikasi Dosen Tingkat Institut, Peringkat 1 Kategori Kemitraan Tingkat Institut, Peringkat 1 Pelaporan PDDikti Tingkat Institut, dan Peringkat 2 Karya Ilmiah, Seni, Teknologi dan Pengabdian Masyarakat Tingkat Institut serta penghargaan IIB Darmajaya sebagai Tim Pengembangan IT LLDikti Wilayah II.

Penghargaan ini jumlahnya lebih banyak dari tahun lalu yang didapatkan Kampus The Best IIB Darmajaya. Atas penghargaan tersebut, Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. Firmansyah Y. Alfian, M.B.A., M.Sc., mengucapkan rasa syukurnya Kampus The Best IIB Darmajaya meraih tujuh penghargaan dari LLDikti Wilayah II.

“Alhamdulillah Kampus The Best tahun ini meraih tujuh penghargaan dari LLDikti Wilayah 2. Terima kasih atas kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlasnya civitas academica IIB Darmajaya,” ucapnya.

Penghargaan ini juga diharapkan dapat terus menjadikan IIB Darmajaya lebih baik lagi ke depannya. “Semoga di tahun-tahun yang akan datang IIB Darmajaya bisa lebih baik lagi. Aamiin,” ujarnya.

Untuk diketahui, penghargaan yang diraih IIB Darmajaya dalam MBKM juga atas partisipasi mahasiswa maupun dosen dalam program MBKM Mas Menteri Nadiem Anwar Makarim. Tahun ini, IIB Darmajaya mengirimkan 18 mahasiswa untuk menjalani perkuliahan satu semester di perguruan tinggi tujuan.

Selain itu, IIB Darmajaya juga menerima 34 mahasiswa Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Tak hanya mahasiswa, dosen IIB Darmajaya juga menjadi Dosen Pembimbing dalam Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) dan sebanyak 29 mahasiswa Kampus Biru ini mengikuti MSIB Batch 3.

Dalam kemitraan, IIB Darmajaya juga telah menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi luar negeri diantaranya University Malaysia Perlish (UniMAP); Universiti Economics and Law (UEL) Vietnam; Shih Chien University (Taiwan); Nantong Vocational University (NTVU) Tiongkok; Sharda University (India); Mili Institute of Higher Education, Afghanistan; Al-Alqsa University, Palestina; dan Russian State Social University (RSSU) Rusia. (**)

Kuy Bagikan
KELUAR
Bantuan ?
Scan the code